Jelang Resepsi Kedua, Laudya Cynthia Bella Terharu Baca Ini

Jelang Resepsi Kedua, Laudya Cynthia Bella Terharu Baca Ini

Jakarta – Satu bulan setelah melangsungkan pernikahan di Malaysia, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bakal menggelar resepsi di Tanah Air. Tepatnya pada Minggu (8/10/2017) di Bandung, Jawa Barat.

Jelang momen resepsi keduanya, Laudya Cynthia Bella malah dibuat berkaca-kaca oleh pesan dari Melly Goeslaw. Sejatinya pesan itu ditulis Melly tepat satu hari setelah Bella dan Emran resmi menikah.

Namun, wanita berusia 29 tahun itu tampaknya baru sempat memberikan responnya. Dalam pesannya, Melly Goeslaw mengungkapkan kesedihannya melepas Laudya Cynthia Bellayang sudah ia anggap seperti anaknya sendiri untuk menikah.

Melly tahu persis bagaimana perjalanan cinta Bella yang penuh liku selama ini. “Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu. Tp kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis,” katanya.

Istri Anto Hoed itu bersyukur Laudya Cynthia Bella kini sudah menemukan sosok pria yang pantas untuk menjadi pendamping hidupnya. “Inilah hadiah dari Allah seorang lelaki beriman, dan gadis kecil yang sangat mencintaimu,” sambung Melly.

Selayaknya seorang ibu, Melly Goeslaw juga menyampaikan pesan untuk Engku Emran. Ia berharap Emran bisa menjaga Bella dari segala hal buruk.

Teruntuk @iamkumbre cintailah anak ku bukan sbg Laudya Cynthia Bella, bukan krn dia cantik, bukan karna dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu. Jaga baik2 anugerah indah ini,” katanya.

Pesan dan nasihat yang disampaikan Melly Goeslaw ini pun sukses membuat Laudya Cynthia Bellamengharu biru. “#loveyouibu @melly_goeslaw !! “Kata-kata yang sangat menyentuh!” ungkap Bella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *